blog ini merupakan karya sastra yang berisikan kritik sastra, cerpen dan puisi

Wednesday, September 25, 2019

AKU BAIK-BAIK SAJA

Ini bukan tentang luka tapi hati yang gagal benci setelah kau pergi. Tak pernah ada airmata di pagi kali pertama aku bangun tanpamu, tak pernah aku gigil sendiri di malam-malam hujan yang kadang beku.

Jangan pernah mengira, hatiku patah. Ia hanya sedang dewasa dengan banyaknya calar balar dan lebam biru yang kau cakar. Hatiku sedang memujuk rindu yang bukan waktu.

Aku baik-baik saja setelah kau pergi bersama dia. Walau tak pernah ada doa untuk kalian, bahkan aku bungkam, bibir ini yang kerap memberi ciuman mengulum sejumlah perkataan, tak terungkapkan.

Aku baik-baik saja, tiada luka dan airmata, karena hatiku telah mati untuk merasa, bahkan cinta, aku sudah lupa di mana kita bermula.

0 comments:

Post a Comment